26 Feb 2013

Insiden Pembuatan Video Klip Hijau Daun

 

Insiden Pembuatan Video Klip Hijau Daun – Berita Terkini artis ibu kota. Suatu kejadian, kecelakaan atau peristiwa dalam kehidupan keseharian kita memang tak akan pernah terduga. Seperti Insiden Pembuatan Video Klip Hijau Daun ini, Dide sebagai vokalis grup band Hijau Daun sedang beradu akting bersama artis manis Tika putri di atas atap sebuah pondok yng memang sengaja di buat di tengah kolam. Syuting ini untuk klip lagu terbaru grup band Hijau Daun yng berjudul “Aku dan Air mata”.

Video Klip ini menceritakan tentang seorang pemuda dan wanita cantik terperangkap di atas atap rumah yng di landa stunami, toko utamapun di akhir cerita akan meningal dunia. Dan Dide mendapatkan pengalaman dahsyat saat melakoni adegan ini bersama Tika putri. Ternyata rumah itu roboh di tengah danau, walaupun tidak menyebabkan cidera atau luka – luka tapi rasa cemas masi melanda mereka berdua.
Insiden Pembuatan Video Klip Hijau DaunDide mengaku saat insiden itu dia sangat kaget dan panik. Terlebih dia mengetahui tempat yang dipakai sangat dalam. Dide menilai robohnya rumah yang dipakai karena berat badannya dan Tika tepat di sebelah kanan jadi tak seimbang. Namun ternyata adegan tak disengaja itu membuat video klip ini tampak lebih bagus.
“Gila gw kaget banget”
Ungkap Tika. Sebelumny Tika ternyata sudah merasa perasaan yng tidak wajar, dia sudah memperingatkan kepada Dude bahwa sudah terasa tidak ada keseimbangan di atas atap rumah tersebut. Hingga Insiden tejadi Dude melompat ke danau untuk menghindari terjepit dari atap dan Tika pasrah karena sudah tidak sempat melompat.
“Ga ada luka, alhamdulillah baik – baik saja”
Pungkas Tika. Walaupun masih terlihat panik di wajah ayu nya. 

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !