26 Feb 2013

Luna maya bikin video klip

 



Luna Maya @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya Luna Maya menyutradarai sebuah video klip yang nantinya akan menjadi soundtrack sebuah film. Ia mengaku tertantang dengan pengalaman pertamanya ini. "Kalau jadi sutradara video klip sih beberapa kali. Cuma kalau yang buat soundtrack film, ini baru pertama kali. Merasa tertantang aja sih. Jadi tertantang buat orang happy dengan lagu dan filmnya," ujar Luna usai syuting video klip Bernyanyi Untukmu di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (11/2).
Jajal kebolehan @foto: KapanLagi.com®Jajal kebolehan @foto: KapanLagi.com®
Penyanyi beruntung yang menjadi bagian dari proyek perdana Luna ini adalah Andien. Lagu ini nantinya bakal menjadi soundtrack sebuah film yang juga diproduseri oleh Luna, PINTU HARMONIKA. Menurut Andien, kerja sama dengan Luna layaknya jodoh.
"Sebenernya aku kenal Luna udah lama. Terus aku denger dia mau keluarin film, pas sama aku mau keluarin lagu. Jadi ya kami memang jodoh aja bekerja sama," jelas Andien.
Andien merasa berjodoh dengan Luna @foto: KapanLagi.com®
Andien merasa berjodoh dengan Luna @foto: KapanLagi.com®
Untuk ke depannya, Luna tak bisa memastikan apakah akan selalu di belakang layar terus atau tidak. "Mau di depan, mau di belakang dua-duanya enak. Yang terpenting dua-duanya bisa saya jalani dengan senang," pungkas Luna.


Dengan make up minimalis dan t-shirt abu-abu, Luna Maya mengarahkan adegan.Si cantik ini tampaknya puas dengan hasil adegan yang diambil.Kali ini, Andien juga ingin ikut menonton hasilnya.

Dengan cekatan, Luna mengarahkan tiap adegan.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !