21 Feb 2013

Momen bahagia yang semakin istimewa

 

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiDviTlgHdNVoPISQmYjd1Prl9xL6HyVSDhYyTfBFe5TXnxg1FV1I8LyyQYOMRS_4JK4ZlBi0HPIWBkPjd_H93oPif1dMK8ydeEACY0wR7DuqsDyo0CT-CeD-PBHyFWrM1HpSTIXAVGKiAF/s1600/Pre+wedding+photography+Hong+Kong0002_DSC5273-Edit.jpgPernah terpikirkah oleh Anda untuk membuat pre-wedding session sebelum hari pernikahan Anda? Kalau jawabannya pernah, bagaimana jika pertanyaan kedua adalah: pernahkah terpikir untuk membuat video klip pre-wedding? Beberapa tahun yang lalu, para calon pengantin masih lebih memilih fotografi sebagai pre-wedding session, lalu apa salahnya jika sekarang Anda mengintip keberadaan video klip pre-wedding? Sebagai salah satu koleksi pribadi perekam momen hari bahagia Anda dan pasangan.

Popularitas video pre-wedding baru dikenal oleh para calon pasangan pengantin sekitar tahun 2000. Pre-wedding adalah suatu kegiatan atau proses pengambilan video yang dilakukan sebelum hari pernikahan, tujuan dilakukannya sebuah pre-wedding adalah agar hasil video tersebut dapat ditayangkan tepat pada hari pernikahan untuk disaksikan oleh seluruh tamu undangan. Selain itu, kenangan yang everlasting dari video pre-wedding akan menjadikan momen hari bahagia Anda semakin berharga.
Mengapa video pre-wedding begitu populer saat ini? Industri wedding merupakan sebuah industri yang terus berkembang setiap saat, berkembang karena kebutuhan pengantin pun ikut berkembang dan terus menerus membutuhkan sesuatu yang baru. Di tengah – tengah trend serta lifestyle dalam dunia wedding, muncullah keberadaan video pre-wedding yang ternyata mulai dapat diterima oleh banyak pasangan yang akan melangsungkan pernikahan.
Video pre-wedding sendiri merupakan sebuah persembahan unik di hari bahagia bagi setiap pasangan pengantin karena memang wujudnya yang lain dari pada foto – foto pre-wedding biasa. Hal ini dikarenakan, video pre-wedding bisa lebih memperlihatkan ekspresi – ekspresi serta karakter si pengantin dengan lebih nyata. Pengambilan yang detail dari video pre-wedding membuat sisi kecantikan dan inner beauty dari setiap pasangan lebih terpancar, hidup dan terlihat dengan jelas.
Hal lain yang menarik dari video pre-wedding adalah sisi sinematografi-nya. Sinematografi adalah teknik menangkap gambar dan menggabung-gabungkan gambar tersebut sehingga menjadi rangkaian gambar yang dapat menyampaikan ide (dapat mengemban cerita). Untuk itulah video klip pre-wedding bukan hanya semata dokumentasi biasa, tapi merupakan sebuah video dimana konsep, isi cerita dan seni bergabung menjadi satu bagian, dikemas dengan ide cerita penuh kreatifitas sehingga dapat mencerminkan selera dan karakter tiap – tiap pasangan, seperti: humor, romantis, dll…
Jika Anda berminat untuk mengeluarkan keindahan diri sendiri dan pasangan serta memberikan surprise pada keluarga, kerabat, sahabat dan para tamu undangan, video klip pre-wedding adalah jawabannya. Perlu Anda ketahui juga bahwa pembuatan video pre-wedding bagaikan membuat sebuah short movie tentang Anda dan pasangan. Sebagai tips untuk Anda, pilihlah videography yang mampu memberikan keleluasaan kepada Anda dan pasangan untuk berkreasi. Bersedia melakukan sharing mengenai ide cerita, konsep, tempat – tempat shooting, dan yang terpenting adalah mampu memandu Anda dan pasangan untuk berakting.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !