1 Mar 2013

video klip milik Duran Duran dilarang tayang

 

Klip 'Panas' Duran Duran Tak Boleh Tayang di TV 
Tiga puluh tahun silam MTV sempat melarang penayangan video klip milik Duran Duran dan kini kasus yang sama terjadi lagi. Kali ini video klip single Girl Panic! yang jadi korban. Video klip lagu ini dianggap terlalu 'panas' untuk ditayangkan di televisi dan MTV serta VH1 memutuskan tidak menayangkan video ini kecuali sutradara klip ini melakukan editing ulang.

Sebenarnya video klip berdurasi lebih dari 9 menit ini sangat menarik. Meski ini tembang milik Duran Duran namun Simon Le Bon, Nick Rhodes, John Taylor, dan Roger Taylor justru hanya kebagian peran cameo dalam klip ini.
Dalam video klip yang sudah beredar di YouTube ini Simon Le Bon diperankan oleh Naomi Campbell, Roger Taylor diperankan oleh Helena Christensen, Nick Rhodes diperankan oleh Eva Herzigova, sementara John Taylor diperankan oleh Cindy Crawford. Yasmin Le Bon, istri Simon pun kebagian peran dalam klip hasil karya sutradara Jonas Akerlund ini.
Selain dianggap terlalu panas, video ini juga dianggap jelas-jelas menjadi sarana iklan bagi beberapa produk dan dua alasan inilah yang membuat MTV dan VH1 keberatan menayangkan video klip Girl Panic!.

Ini juga bukan pertama kalinya Duran Duran terkena sensor MTV. Tahun 1981 lalu video klip tembang Girls On Film juga dilarang tayang di MTV dengan alasan yang sama.
 (kpl/cmc/roc)

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !